A Simple Blog that Like to Share!

Selasa, 23 Februari 2016

Cara Bermain Vainglory untuk Pemula

Sebetulnya pemain baru tidak usah merasa minder karena sebagai pengembang, Super Evil Megacorp, menyediakan tutorial lengkap di dalam Vainglory Academy sehingga newbie bisa bersaing dengan para veteran. Untuk mempermudah Anda memahami Vainglory, kami menyajikan paduan cara bermain untuk para pemula dengan mudah dan sederhana.

1. How to Choose a Hero



Cara bermain Vainglory pertama adalah memilih Hero. Saat masuk ke dalam permainan untuk pertama kalinya, kamu akan diminta untuk memilih salah satu hero yang disediakan di Vainglory. Setiap hero memiliki karakter dan kemampuan masing-masing sehingga kamu diharapkan memilih yang paling sesuai. Ada lima jenishero yang tersedia, yakni Protector yang unggul dari segi kekuatan, Warrior yang bisa menyerang secara mematikan dalam jarak yang dekat, Sniper yang menguasai pertarungan jarak jauh, Assassin yang tercepat dan paling lincah, serta Mage yang bisa memberikan damage ke sejumlah musuh secara bersamaan.

Tips memilih hero yang terbaik adalah menyesuaikan komposisi hero lain yang telah dipilih oleh rekan satu tim kamu. Jika tim kamu sudah memiliki Assassin atau Mage, maka kamu bisa memilih Protector, Warrior, atau Sniper.

2. Sanctuary and Vain Crystal



Kamu akan memulai permainan untuk pertama kalinya di Sanctuary. Tempat ini juga menjadi lokasi di mana kamu akan kembali hidup setelah mati. Sesuai dengan namanya, Sanctuary merupakan tempat bagi pemain untuk mengisi kembali HP dan energi mereka. Tak hanya itu, kamu juga bisa membeli item di tempat ini. Sanctuary terletak di ujung kiri dan kanan arena Halycon Fold. Di sisi lain, Vain Crystal adalah objek yang menjadi tujuan kamu. Para pemain harus menghancurkan kristal Vain musuh, sekaligus mempertahankan kristal mereka sendiri. Kamu harus berhati-hati mendekati kristal Vain karena jika terkena serangan, kamu akan mengalami damage yang besar.

3. Set Your Hero Skills

Seperti yang disebutkan pada tips nomor 1, cara bermain Vainglory untuk setiap hero memiliki kemampuannya masing-masing. Kamu bisa meningkatkan skill dari heroyang kamu miliki. Anda empat seperangkat skill yang bisa kamu tingkatkan, yakni satu Heroic Perk yang sudah aktif sejak awal dan akan semakin bertambah kuat seiring melajunya permainan, dua skill dasar yang bisa diperkuat saat hero mengalami peningkatan level, dan satu ultimate skill yang merupakan jurus pamungkas serta bisa ditingkatkan sebanyak tiga kali saat hero kamu mencapai level 6, 9, dan 12.

4. Five items to Strengthen a Hero

Untuk memperkuat hero, kamu juga bisa berbelanja limaitem di Vainglory yang terdiri atas Weapon, Crystal, Defense, Utility, dan Consumable. Weapon memiliki fungsi untuk memperkuat damage yang bisa dihasilkan dari serangan dasar setiap hero. Item berjenis Crystal bisa melukai musuh, tetpai bergantung pada skull yang dimiliki. Sementara Defense berfungsi untuk meningkatkan batas HP hero bersangkutan. Atribut yang dikenakan oleh item ini adalah Armor dan Shield. Item berikutnya adalah Utility di mana kamu bisa menguasai arena pertarungan dengan bergerak lebih cepat atau lolos dari sergapan musuh. Sedangkan item terakhir adalah Consumable yang akan memberikan efek agar kamu bsia bertahan selama beberapa detik. Kamu juga bisa menjual kembali item yang terlah kamu beli agar bisa mengososngkan slot barang bawaan.

5. The Lane and The Jungle

Cara bermain Vainglory yang epik adalah mengenal arena. Arena pertarungan Halcyon Fold terdiri atas dua arena utama, yakni The Lane yang berupa jalan lapang dengan enam buah Turrets dan The Jungle yang merupakan tempat dengan sejumlah titik semak dan koridor. The Lane sendiri akan kerap dilintasi oleh para Minion dari kedua kubu, sekaligus menjadi arena pertarungan. Sementara di bagian bawahnya kamu akan menemukan The Jungle yang menjadi lokasi tambang Minion, tambang emas, toko item, hingga monster yang netral. Di daerah ini kamu harus berhati-hati saat melintasi semak karena kerap disusupi oleh musuh.

6. Tricky Turrets

Turret yang terletak di The Lane merupakan struktur yang berfungsi untuk menghadang serbuan Minion maupun hero yang akan mengobrak-ngabrik markas kamu. Ia akan menembak pihak lawan dengan damage yang cukup besar. Prioritas menembaknya adalah yang masuk ke dalam jangkauan sehingga kamu bsia menghajarturret tanpa perlu khawatis akan ditembak balik selama ia menembaki musuh. Kalau kamu bisa menghancurkan turret, maka kamu akan mendapatkan uang sebanyak 300 Gold untuk setiap anggota tim.

7. Monsters in Halcyon Fold

Halcyon Fold menjadi tempat berkumpulnya para monster NPC. Ada beberapa jenis monster yang bisa kamu temui. Sebut saja para Minion yang akan muncul selama beberapa detik dari dalam markas yang akan pergi ke markas lawan untuk menghancurkan Vain Crystal, monster dengan aura berkilauan yang menyelubunginya yang akan memberikan kamu Gold, EXP, dan HP saat membunuhnya, monster yang netral yang jika dibunuh bisa memberikan EXP atau Gold yang banyak, monster penambang yang akan berpihak kepada kamu jika kamu berhasil membunuh minion penembang sebelumnya, serta minion emas dengan karakteristik yang sama seperti Minion penambang.

Jika kamu tetap membiarkan monster-monster itu hidup, maka jumlah uang yang bisa kamu dapatkan akan jauh lebih besar ketimbang jika kamu membunuh mereka.

8. Befriend the Kraken



Di tengah-tengah arena Halcyon Fold, seekor monster bernama Kraken akan muncul. Mosnter ini akan menggantikan posisi Minion emas pada menit ke-15. Jika ia muncul, Minion Emas akan mati secara otomatis dan akan memberikan Gold kepada tim yang ada di pihaknya. Kamu bisa menggunakan kekuatan Kraken untuk menghancurkan lawan. Untuk membuatnya berpihak kepada kamu, kamu harus bisa mengalahkannya terlebih dulu. Jika ia berhasil ditumbangkan oleh timmu, HP dan energi setiap anggota tim akan kembali terisi penuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond - Link Select