A Simple Blog that Like to Share!

Rabu, 02 Maret 2016

REVIEW GAME : MAFIA III

Mafia III – A New Criminal Organization Arise In New Orleans

maxresdefault
Selama hampir 5 tahun setelah game Mafia II dirilis di tahun 2010 lalu, tidak ada lagi game Mafia selanjutnya yang diluncurkan ke pasaran. Akhirnya, dalam ajang E3 beberapa waktu lalu, 2K Games memperlihatkan game Mafia ketiga yang tengah mereka kembangkan dan recananya akan hadir di tahun 2016 nanti, meski sayangnya tidak ada info mengenai tanggal perilisan yang pasti. Berbeda dengan kedua pendahulunya di mana nantinya kalian akan bergabung dengan satu keluarga mafia, di sini justru gamer akan membentuk kelompok mafioso sendiri. Buonissimo!!
Screen Mafia III 07

Build Your Own Empire

Mengambil setting waktu di tahun 1989, masa di mana rasisme masih merajalela, dalam game ini kalian bermain sebagai veteran perang Vietnam bernama Lincoln Clay yang baru saja menyelesaikan masa tugasny dan pulang ke kampung halamannya di New Orleans. Ia pun bergabung dengan Black Mob, yang pada awalnya memiliki hubungan dengan Mafia, namun karena alasan yang belum dijelaskan maka pihak Mafia pun membunuhi semua anggota Black Mob. Sebagai satu-satunya anggota yang masih tersisa, Lincoln pun berniat menuntut balas dengan cara yang ekstrim, yakni membentuk kelompok sendiri untuk menumpas pihak Mafia.
Screen Mafia III 09
Untuk menjalankan niatnya, jagoan kita bakal didukung oleh 3 karakter yang berasal dari gang berbeda. Ada Cassandra selaku pimpinan Haitian Gang, Burke yang mengepalai Irish Gang, dan salah seorang sosok yang pernah memiliki pengaruh besar di tubuh Mafia yakni Vito Scarletta – tokoh utama dalam game Mafia II. Bisakah mereka bekerjasama untuk menggulingkan kekuasaan Mafia di New Orleans? Jawabannya hanya bisa ditemukan setelah game ini muncul di pasaran nanti.
Screen Mafia III 04

Dark Justice

Dengan dunia permainan yang didesain secara open world, kalian dapat menjelajahi setiap sudut area dan menjalankan beragam misi yang akan membawamu semakin dekat ke tujuan utama: menciptakan gang yang kuat. Nantinya, kalian dapat memilih untuk menyelesaikan misi yang diemban dalam 2 cara, yakni melalui penyerangan secara frontal dan menimbulkan aksi baku tembak yang intens – didukung dengan cover system yang mumpuni sehingga membuat peperangan terasa makin menantang, atau memakai metode stealth dengan melumpuhkan lawan secara diam-diam. Cara apapun yang dipilih, Mafia III menyediakan gameplay nan solid sehingga kedua metode penyerangan ini bisa kalian gunakan dengan baik.
Screen Mafia III 08
Tidak hanya berperang melawan musuh saja, masih banyak tugas lain yang bisa kalian temui di sepanjang perjalanan. Di antaranya adalah menginterogasi musuh yang telah dikalahkan untuk mendapatkan info lebih banyak mengenai satu misi, merekrut dan menugaskan sejumlah anggota untuk mengurus wilayah kekuasaanmu, dan lain-lain. Hadir di konsol new-gen, Mafia III tentu akan tampil lebih baik dibandingkan para pendahulunya!!
Publisher: 2K Games
Developer: Hangar 13
Genre: Action-Adventure
Release: 2016
Platform: PC, PS4, Xbox One

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond - Link Select