A Simple Blog that Like to Share!

Rabu, 02 Maret 2016

REVIEW GAME APP : MINER Z

Setelah pada tahun 2015 lalu rilis di iOS, akhirnya Miner Z muncul juga di Android. Di Miner Z, kiamat zombi telah terjadi dan permukaan bumi sudah sama sekali tidak aman. Satu-satunya jalan agar kamu bisa bertahan hidup adalah menggali ke bawah tanah. Walaupun begitu, dunia bawah tanah ternyata juga menyimpan banyak zombi, mungkin dari para penambang yang terinfeksi.
Miner Z adalah sebuah game arcade yang mengajak kamu untuk menggali dan menggali sedalam mungkin untuk menghindari kejaran para zombi. Aksi dan keputusanmu harus cepat serta tepat, karena berbagai bentuk rintangan maupun power-up akan kamu temukan. Berpikir terlalu lama, maka gerombolan zombi pun sudah berada di depan mata. Salah langkah, maka kamu akan terjebak atau terkena ledakan.
Miner Z | Screenshot 1
Kontrol dari Miner Z sangat sederhana, kamu hanya perlu menyentuh sisi kanan atau kiri layar untuk menggali ke arah yang sesuai. Untuk menghancurkan rintangan berupa batuan, kamu harus “menggali” rintangan tersebut beberapa kali agar bisa menghancurkannya.
Seperti yang telah disebutkan di atas, terdapat berbagai rintangan dan power-up yang bisa kamu temukan di Miner Z. Rintangan tersebut berupa batuan, lendir pelambat, dinamit, lava, dan lain sebagainya. Dinamit sebenarnya memiliki kegunaan tersendiri jika kamu bisa menggunakannya dengan benar. Kamu bisa menghancurkan zombi yang mengejar dengan meledakkannya beberapa saat sebelum mereka mencapaimu.
Miner Z | Screenshot 2
Ada beberapa power-up yang bisa membantu kamu untuk menggali jauh lebih dalam. Dari semua power-up yang ada, kamu akan paling sering menemukan Drill yang secara otomatis menggali dengan cepat dan menghancurkan apapun yang menghalanginya. Terdapat pula Drill raksasa yang berkali-kali lipat lebih kuat dibandingkan Drill biasa.
Jika kamu mencari game arcade yang memacu adrenalin, Miner Z bisa membuat jantungmu terpompa. Tingkat kesulitan dan juga kejaran zombi yang semakin lama semakin banyak kadang bisa membuat pengambilan keputusan menjadi kacau. Jika kamu mau menerima tantangan ini, langsung saja unduh Miner Z melalui tautan di bawah dan jangan lupa untuk meregangkan jari-jarimu.
App Info
Miner Z
Totebo Ltd -  Oct 18, 2015
Genre:  Action
Size:   21M
Installs:   10,000 - 50,000
Gratis
Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond - Link Select