A Simple Blog that Like to Share!

Jumat, 15 April 2016

Hp Android Recommended seharga 4 Jutaan




Harga HP Android 4 Jutaan Terbaik – Saat ini sepertinya konsumen tidak melulu memburu produk dengan merek ternama. Saat ini konsumen lebih mementingkan fitur dan harga yang terjangkau dalam memilih produk smartphone.
Tipe smartphone kelas mid-end hingga kelas high-end juga sudah dihuni dengan berbagai produk-produk smartphone terbaik. Berikut ini adalah empat smartphone terbaik di range harga Rp 4 jutaan saja.

HP Android 4 Jutaan Terbaik Paling Populer

Harga Asus Zenfone 2, HP Android 4 Jutaan Terbaik RAM 4GB Full HD

1. ASUS Zenfone 2

Smartphone ini sudah masuk dalam kategori flagship dengan menawarkan banderol harga sebesar Rp 4,2 jutaan dengan spesifikasi cukup tangguh di kelasnya. Smartphone ini juga tersedia varian tertinggi dengan kapasitas RAM sebesar 4GB.
Untuk kinerja dapur pacunya menghadirkan dukungan prosesor Quad-core 2.3 GHz, GPU PowerVR G6430, chipset Intel Atom Z3580, dan kapasitas RAM sebesar 4GB. Kinerja yang ditawarkan sudah tergolong sangat tinggi dikelasnya.

2. Samsung Galaxy Note 3 Neo

Sebenarnya produk ini sudah masuk dalam kategori phablet karena sudah mengusung luas layar sebesar 5,5 inci. Layar tersebut memiliki tingkatan resolusi sebesar HD 720p yang sudah tergolong mantab di kelasnya. Smartphone ini juga sudah disokong dengan teknologi canggih khas Samsung yakni Super AMOLED.
Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo, HP Android 4 Jutaan Terbaik Layar 5.5 inch
Untuk area dapur pacu smartphone ini mengusung dukungan RAM 2GB, prosesor dual-core 1.7GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, GPU tipe Mali-T624 , dan chipset Exynos 5260 chipset. Kinerja ini sudah bisa dikatakan tinggi dikelasnya. Harga phablet ini dipasaran sekitar Rp 4,6 jutaan

3. LG Nexus 5

Harga LG Nexus 5, HP Android 4 Jutaan Terbaik Snapdragon 800
Smartphone hasil kerjasama dari Google ini memang akan menjadi smartphone pertama kali mencicipi update OS Android karena memang Google lebih mengutakamakan produk smartphone ini dahulu ketimbang produk merek lain.
Smartphone seharga Rp 4,3 jutaan ini mengusung spesifikasi RAM 2GB, Quad-core 2.3 GHz Krait 400, chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800, dan GPU tipe Adreno 330.

4. Sony Xperia T3

Harga Sony Xperia T3,HP Android 4 Jutaan Terbaik Bodi Tipis
Smartphone ini dilepas kepasaran dengan banderol harga sekitar Rp 4,4 jutaan. Spesifikasi smartphone ini menawarkan kinerja terbaik dengan mengusung hardware seperti chipset tipe qualcomm Snapdragon 400, prosesor quad-core 1.2GHz Cortex-A7 processor, GPU Adreno 305, dan kapasitas RAM sebesar 1GB.
Layarnya sendiri menggunakan ukuran layar seluas 5,3 inci berteknologi panel IPS dan resolusi sebesar HD 720p. Layar ini juga sudah di dukung dengan beberapa fitur canggih seperti X-Reality engine, ambient light sensor.

5. Oppo Find Mirror

Harga Oppo Find Mirror, HP Android 4 Jutaan Terbaik Prosesor Quad Core
Smartphone ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp 4 jutaan saja. Harga ini sudah menawarkan kinerja terbaik dengan membawa MediaTek MT6589, Quad-core 1.2 GHz, PowerVR SGX544 yang siap memberikan performa terbaik di kelasnya.
Itulah beberapa HP Android 4 Jutaan Terbaik yang saat ini tengah diburu konsumen, jika dilihat dari spesifikasi maupun fiturnya dari kelima hp diatas yang paling menonjol adalah Asus Zenfone 2, salah satu fitur yang tidak dimiliki ponsel lainnya adalah RAM 4GB dan kamera selfie berkekuatan 5MP, dan juga layar sudah mendukung resolusi Full HD 1080p.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond - Link Select